Cara Mendapatkan Penghasilan Tambahan dari Fiverr

Cara Mendapatkan penghasilan tambahan dari Fiverr berciri khas 5 USD. Anda pernah berjualan di toko online seperti bukalapak, OLX, Tokopedia, maupun toko pribadi anda sendiri?. Jika ia, anda patut mencoba melakukan hal yang sama dengan Fiverr.

 

Fiverr adalah situs jual beli online (ecomerse) luar negeri yang menyediakan lapak bagi anda untuk berjualan dengan ciri khas yang unik yaitu 5 Dollar.  Anda dapat menawarkan produk, jasa, atau apa saja yang tidak melanggar hukum di situs ini. 

 

Kenapa 5 dollar?, Fiverr hanya mempersilahkan kepada membernya menjual barang, jasa atau apa saja dengan patokan harga 5 USD tidak kurang tidak lebih. hal inilah yang membuat fiverr unik dari pada situs ecomerse lainnya.

 

Anda dapat mendapatkan penghasilan tambahan walaupun anda masih pemula sekalipun. Jika anda hanya memiliki keahlian terbatas dengan menghasilkan jasa atau produk dengan harga jual di kisaran Rp.100.000 kebawah anda dapat memasarkan di situs ini, selain itu tanpa modal besar.

 

Mari kita analogikan. Jika anda tamatan SMP yang hanya memiliki keahlian membuat kerajinan tangan atau membuat gambar-gambar bertemakan humoris dengan harga jual di bawah Rp.100.000 akan sulit menjualnya di tempat lain. tetapi akan terasa mudah jika anda menjualnya di situs ini. Keuntungan lainnya situs ini sudah di kenal dunia, jika barang atau jasa anda unik kesempatan dibeli oleh masyarakat dari bangsa lain juga semakin besar.


Pernahkan anda berfikir, tatkala datang ke daerah pariwisata terkenal di Indonesia yang selalu di datangi turis asing. Pasti kita akan selalu melihat mereka membeli barang-barang yang di jual di daerah tersebut walaupun menurut kita barang tersebut kurang menarik namun pandangan turis asing bisa berbeda. Nah....kesempatan inilah yang bisa anda manfaatkan untuk mendapatkan penghasilan tambahan jika barang dan jasa yang anda tawarkan di Fiverr unik.


Ada dua kategori pengguna di Fiverr yaitu :

1. Sebagai penjual : menawarkan produk dan jasa kepada pengguna lain.

2. Sebagai pembeli produk atau service yang di tawarkan orang lain.

 

anda dapat menarik pembayaran dari paypal, jika belum ada kartu kredit, daftar paypal gratis. Atau anda bisa membuat tabungan online seperti tabungan online sinarmas, yang bisa kita jadikan sebagai alternatif penyimpan uang jika kita sudah berhasil mendapatkan penghasilan tambahan dari internet.

loading...