Cara Mendapatkan Dollar Dengan Cara Singkatan URL

Terkadang terbesit di fikiran kita bagaimana cara mendapatkan dollar dari internet?

Ada banyak kok tenang aja, sejalan waktu kamu akan mengetahuinya dengan sendiri.

Info tersebut bisa kamu cari di internet, termasuk dari blog ini...sedikit promosi :).

Namun yang harus menjadi perhatian kita adalah proses mencari uang tersebut!

singkat url anda dan dapatkan uang
Sourch image: Visual Dictionary Online

Ternyata mencari uang secara online itu gak gampang namun gak sulit-sulit amat.

Begini.....

Mencari uang di internet itu GAMPANG karena ada berjuta cara yang dapat dilakukan, mulai dari: berjualan online, survei, pasang iklan, download aplikasi, dan masih banyak lagi. 

Namun usaha-usaha tersebut memerlukan keahlian khusus dan modal yang cukup besar yang membuatnya menjadi SUSAH.

Ini akan merepotkan bagi seorang pemula yang menginginkan kesuksesan cepat dengan modal sedikit bahkan tidak ada. 

Tetapi kamu jangan kecewa dulu, sebelumnya sudah saya tulis bahwa banyak cara agar kita dapat memperoleh penghasilan di internet walau tanpa modal 1 sen pun. 

Iya... tanpa satu sen pun.


CATATAN:
Sangat tidak disarankan jika kamu 
hanya spam ke orang lain. 
Salah satunya adalah memanfaatkan situs-situs pemberi upah yang dapat kamu manfaatkan.......yang paling mudah yaitu dengan memanfaatkan (adf.ly). 

kenapa saya sebut mudah! yah, karena dengan adf.ly kamu hanya perlu me-Share link/url ke orang lain.

Apa sih adf.ly itu? menurut pengertian saya Adf.ly adalah situs untuk menyingkat url yang dapat memberi upah kepada seseorang yang menyingkat url tersebut, lalu me-share url yang telah disingkat tersebut kepada orang lain untuk di klik dengan syarat harus melewati iklan yang ada di situs adf.ly tersebut oleh pengunjung.

Untuk menggunakan adf.ly ini sangat mudah. Kamu hanya perlu daftar seperti daftar pada situs lainya seperti daftar email, facebook, twitter, dan sebagainya. Setelah daftar kamu bisa menggunakan fasilitas penyingkat url [shrink] yang ada dan apabila url yang telah kamu singkat itu kamu share dan di klik oleh seseorang maka kamu akan mendapatkan upah dollar ($) per klik.

Oke, sekarang mari kita mulai daftar adf.ly 
1. Buka adf ly pada browser kamu, setelah masuk
2. Klik join now (daftar)

3. Isi biodata kamu seperti: nama, password, alamat email, dan sebagainya.

4. Setelah berhasil membuat akun, selanjutnya kamu bisa memilih url apa saja untuk di singkat, contoh: http://juni9scient.mywapblog.com/mencari-uang-di-internet-dalam-10-menit.xhtml 

5. Cara untuk menyingkat url ini kamu bisa men-copas (Copy paste) url tersebut atau url apa saja yang kamu inginkan, usahakan url tersebut memuat artikel yang bermanfaat bagi pengunjung anda sehingga mereka tertarik untuk mengkliknya, sebagai contoh “artikel mengenai masakan, tips mencari uang di internet, tips merawat alat elektronik dan sebagainya.

6. setelah linknya ada/sudah kamu pilih copy dan paste kan ke kotak shrink yang ada pada akun adf.ly kamu. Setelah itu klik [shrink] dan tunggu sampai url yang kamu masukkan di singkat. Hasil singkatan url-nya akan menjadi seperti ini ----> http://adf.ly/1Hocdl  yang berasal dari                         http://juni9scient.mywapblog.com/mencari-uang-di-internet-dalam-10-menit.xhtml

7. Setelah itu singkatan url tersebut dapat kamu share di mana saja (FB, twitter, path, dan sebagainya) agar di klik oleh orang. Dan kamu pun bisa mendapatkan dollar ($). Seperti punya saya ini, walau baru setengah hari sudah dapat $0.00577.


Gimana mudah bukan, oke demikian info dari saya kali ini. Semoga bermanfaat dan jangan lupa share artikel sederhana ini dan komennya sangat saya butuhkan, jika ingin menyalin silakan tapi cantumkan sumbernya ya :). akhir kata wassalamualaikum.
loading...